Selasa, 19 Januari 2016

Cara Efektif Untuk Membesarkan Payudara

Tips cara memperbesar payudara merupakan salah satu artikel yang sangat diminati oleh para wanita. Anda Juga Bisa Coba Obat Pembesar Payudara cepat Tanpa Efeksamping Hal ini karena banyak wanita yang merasa kurang percaya diri ketika mendapati ukuran payudara mereka yang kecil, sehingga menurut mereka tidak menarik. Sebenarnya ada banyak cara untuk memperbesar payudara yang bisa dilakukan oleh kaum wanita agar mendapatkan ukuran payudara yang lebih besar dan proporsional. Salah satu cara yang paling popular adalah dengan melakukan operasi plastic. Cara ini adalah yang paling umum dilakukan, namun selain beresiko, tidak semua orang mampu untuk membiayai operasi yang tidak murah biayanya.
Cara Efektif Untuk Membesarkan Payudara
Namun jangan berkecil hati, berikut ini akan kami ungkap beberapa cara untuk memperbesar payudara yang bisa dilakukan oleh siapa saja dengan biaya yang tergolong murah dan sangat terjangkau terutama untuk para remaja wanita:

Cara yang pertama adalah, lakukan pembesaran payudara dari dalam.

Metode ini dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan yang mengandung zat phytoestrogen tinggi. Phytoestrogen adalah zat yang bekerja mirip dengan hormon estrogen yang ada dalam tubuh wanita. Hormon estrogen memiliki fungsi untuk membentuk tubuh pada masa pubertas, salah satunya adalah untuk membantu pertumbuhan payudara.

Beberapa makanan yang berasal dari kacang-kacangan, biji-bijian, selain itu juga produk turunan susu, mengandung banyak kandungan estrogen yang bermanfaat bagi kesehatan payudara. Mengkonsumsi makanan tersebut secara baik akan dapat membantu memperbesar payudara Anda.

Yang kedua adalah pembesaran payudara yang dilakukan dari luar.

Pembesaran payudara dari luar dapat dilakukan dengan cara memijat payudara Anda dengan teratur setidaknya 2 kali seminggu. Dalam melakukan pemijatan payudara, Anda bisa menggunakan minyak atau herbal khusus untuk membantu saat Anda memijat payudara Anda agar hasilnya lebih efektif.

Yang perlu Anda perhatikan saat melakukan pemijatan pada payudara Anda adalah, tekanan yang Anda berikan diusahakan jangan terlalu keras. Karena pemijatan pada payudara yang terlalu keras bisa merusak jaringan yang ada didalam payudara Anda. Selain tidak efektif, juga akan memberikan hasil tidak seperti yang diharapkan. Pijatan yang lembut dan teratur akan jauh lebih bermanfaat.
Perlu Anda sadari, tentu saja hasilnya tidak akan muncul dalam jangka waktu singkat. Namun bila Anda sabar dan telaten, maka Anda bisa melihat bahwa ukuran payudara Anda akan bertambah dan semakin indah. Sumber : http://www.copernicus-meetings.net/cara-efektif-untuk-membesarkan-payudara/ And http://rahma-farma.com/pembesar-payudara/obat-payudara/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar