Rabu, 20 Januari 2016

Cara Memperbesar Payudara dengan Buah Manggis

Cara memperbesar payudara yang pertama adalah dengan menjalani pola hidup sehat dengan menghindari minuman yang mengandung alkohol dan mengurangi konsumsi kopi. Anda Juga Bisa Coba Obat Pembesar Payudara cepat Tanpa Efeksamping  Sebaliknya demi kesehatan payudara dan untuk memperbesar payudara, kaum wanita disarankan untuk lebih banyak mengkonsumsi minyak ikan. Sempurnakan juga pola makan Anda dengan bahan-bahan antioksidan, vitamin E, vitamin C, betakaroten atau buah-buahan dan sayuran segar lainnya.
Selain dengan cara tersebut diatas, Anda juga dapat memperbesar payudara dengan menggunakan ramuan tradisional yang terbuat dari buah manggis. Selain dengan menggunakan buah manggis, bisa juga menggunakan buah pepaya, Cara Memperbesar Payudara dengan Buah Pepaya.
Cara Memperbesar Payudara dengan Buah Manggis
Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk memperbesar payudara :
  • 2 buah manggis
  • 10 gram ganggang hijau
  • 1/4 buah pepaya

Cara pembuatan ramuan tradisional Pembesar Payudara:

1. Ambilah kulit buah manggis secukupnya kemudian cuci sampai bersih. Setelah itu, hancurkan kulit manggis yang telah dicuci dengan cara ditumbuk, diblender atau diparut.
2. Cuci 1/4 buah pepaya dengan menggunakan air hangat, kemudian haluskan buah pepaya dengan diparut atau diblender.
3. Campurkan ganggang hijau, kulit manggis yang telah dihaluskan dan juga buah pepaya yang telah dihaluskan dalam sebuah wadah, kemudian aduk semua bahan sampai rata.
4. Oleskan ramuan tradisional tersebut selama 30 menit sebelum mandi, kemudian bilas sampai bersih.
5. Anda juga dapat menggunakan madu untuk menghaluskan kulit dan mengangkat sel kulit mati yang ada disekitar payudara. Sumber : http://www.copernicus-meetings.net/cara-memperbesar-payudara-dengan-buah-manggis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar