Rabu, 20 Januari 2016

Cara Membesarkan Payudara yang Rata

Menjadi beda sendiri ketika payudara kita tidak terlihat sama sekali mungkin untuk wanita sangatlah menyakitkan. Anda Juga Bisa Coba Obat Pembesar Payudara cepat Tanpa Efeksamping untuk itu ini merupakan tips yang perlu anda ketahui untuk membesarkan payudara yang rata.
1. Memijat payudara
Lakukan hal ini dengan rutin, sesering mungkin dalam sehari , minimal 15 menit sehari. Pemijatan payudara dapat memperlancar sirkulasi darah ke payudara dan menstimulasi prolaktin, yang akan memperbesar payudara. Pemijatan rutin saja bila kita rajin, dapat menaikkan ukuran sampai 2 – 3 cm per minggu. Bayangkan dengan 3 cm per minggu saja, berapa kenaikan ukuran yang bisa kita dapatkan dalam sebulan atau dua bulan?
Cara Membesarkan Payudara yang Rata
Pemijatan payudara ini sangat krusial. Sah-sah saja bila saat ini Anda sedang menggunakan krim atau pil pembesar payudara. Namun tanpa pemijatan payudara, sama saja bohong! Karena pemijatan adalah yang sesungguhnya membuat keajaiban terjadi. Lakukan pijatan secara rutin. Tapi ya liat-liat aja jangan sampai melakukan ini di tempat umum kayak halte bis atau jalan raya, ntar dikira cewek apaan…hehehehe.
2. Tumbuhan yang berkhasiat (fitoestrogen)
Tanaman yang berkhasiat dapat menaikkan ukuran payudara hingga 50% adalah fenugreek (Trigonella foenum-graecum) atau dalam nama lain Methi atau Helba/ Hulbah. Kalo di Barat sih, fenugreek dan suplemennya ada di setiap toko kesehatan dalam bentuk kapsul suplemen—baik kapsul penurun kolesterol atau kapsul penyubur rambut.
Fenugreek berasal dari Timur Tengah dan kabar gembiranya, ia beredar di Indonesia dalam toko-toko barang khas Arab/Muslim. Lain kali Anda mencari fenugreek di toko Arab, tanyakan “ada Hulba, nggak?”. Sebutan fenugreek adalah hulba atau helba. Usahakan memperoleh fenugreek bubuk, jadi tinggal diencerin air lalu dioles ke payudara. Konon, para harem Timur Tengah dahulu memakan biji fenugreek untuk memperbesar ukuran payudaranya.
Tanaman selain fenugreek yang dapat dipakai adalah akar dong quai, wild yam, red clover, adas, dan saw palmetto. Saw palmetto beredar di Indonesia dalam berbagai suplemen, namun harganya masih mahal karena diimpor dari habitat asalnya, Florida. Belum lagi untuk yang muslim, gak dijamin kehalalannya karena gelatin yang digunakan untuk kapsul saw palmetto dari gelatin yang bisa dari babi. Saw palmetto berfungsi menekan hormon maskulin sehingga hormon feminin dapat bekerja dan menambah ukuran payudara.
Ada tanaman lain yang dapat digunakan buat kita yang di Indonesia, yakni buah adas (fennel), daun katuk, dan akar dandelion.
Adas memiliki khasiat yang sama ampuhnya seperti fenugreek. Salah satu kerja Adas dalam memperbesar payudara adalah mengaktifkan sel-sel reseptor estrogen dan membersihkannya dari zat-zat toksin seperti xenoestrogen (akan dijelaskan kemudian). Akar dandellion juga memiliki kerja yang sama dengan adas.
Adas ini dibuat dalam ekstrak cair, lalu dioleskan ke payudara sambil dipijat (tanpa pemijatan, pembesaran payudara takkan optimal). Adas harus dalam bentuk cair saat dioleskan ke payudara, agar payudara kita dapat menyerapnya dengan mudah. Caranya, adas dihaluskan, lalu ditambah air. Sebelum melakukan ini, payudara dioles dulu dengan air hangat agar pori-pori kulitnya terbuka dan lebih mampu menyerap nutrisi dari adas. Sumber : http://www.copernicus-meetings.net/cara-membesarkan-payudara-yang-rata/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar