Rabu, 20 Januari 2016

Membesarkan Payudara Yang Besar Sebelah

Satu payudara jauh lebih besar dari yang lain bisa menjadi sebuah problem tersendiri bagi wanita yang mengalaminya. Anda Juga Bisa Coba Obat Pembesar Payudara cepat Tanpa Efeksamping Biasanya payudara sebelah kiri lebih besar daripada yang kanan. Mari kita simak dialog berikut:
Membesarkan Payudara Yang Besar Sebelah
PertanyaanSaya gadis 16-tahun dan telah mengalami menstruasi. Payudara saya tidak bertambah ukurannya selama lebih dari setahun. Payudara kiri saya berbeda dua cup lebih besar dari yang kanan, dan kadang-kadang saya merasakan nyeri yang berasal dari sekitar daerah itu.
Saya yakin bahwa ini bukanlah kanker payudara, tapi saya sering khawatir karena sakit nyeri yang cukup mengganggu. Dapatkah Anda membantu saya? Saya terlalu malu untuk berbicara dengan dokter, karena saya menyadari bahwa sebenarnya tidak ada masalah medis.
Jawaban Kedengarannya seolah-olah payudara kanan Anda sekarang tidak bisa mengejar ketinggalan dengan ukuran payudara kiri Anda hal ini dikarenakan hormon pada tahap ini relatif terlambat untuk berkembang. Hal ini sering terjadi bahwa satu payudara berkembang lebih awal dan lebih cepat dari yang lain, terutama jika pubertas terjadi sangat awal, pada usia 11 atau 12, tetapi sekarang usia kamu sudah 16 dan mungkin kamu bisa menemukan perubahan yang sangat sedikit sekali.
Ketika salah satu payudara secara signifikan lebih kecil dari yang lain, kondisi ini dikenal medis sebagai sindrom Polandia. Hal ini dapat dikoreksi melalui operasi kosmetik untuk membuat payudara simetris. Mengenai rasa sakit dan nyeri yang Anda peroleh, saya menduga ini adalah hasil dari stimulasi hormon terus di sisi kiri atau mungkin retensi cairan yang cenderung terjadi sebelum menstruasi.
Hal ini menyebabkan nyeri sendi di tulang rusuk payudara yang disebabkan oleh asimetri payudara. Sumber : http://www.copernicus-meetings.net/membesarkan-payudara-yang-besar-sebelah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar